Tools Bikin Proses Sablon Polyflex Jadi Lebih Mudah

Tools Bikin Proses Sablon Polyflex Jadi Lebih Mudah – Hi Rhinovers ! Teknik sablon yang umum digunakan saat ini ada bermacam-macam, mulai dari teknik sablon kaos manual, sublimasi, polyflex, dan juga sablon kaos digital menggunakan mesin DTG (Direct-to-Garment) bahkan saat ini ada teknik paling baru yaitu DTF (Direct Transfer Film).

Sablon kaos sendiri industri yang sangat menguntungkan dikarenakan kebutuhan akan kaos sablon yang sangat tinggi. Tapi pasti kamu pernah mengalami kendala saat proses produksi, seperti susah untuk melakukan proses peeling pada desain yang kecil, merapihkan bagian pinggir, penempelan desain pada kaos yang kurang presisi bahkan sampai salah press pada media kaos.

Oleh sebab itu, kamu harus memiliki alat bantu untuk mempermudah produksi sablon polyflex kamu. Beberapa alat bantu untuk produksi sablon polyflex antara lain:

Wedding Kit

Pertama alat yang paling membantu proses peeling, ada wedding kit. Weeding kit merupakan sekumpulan alat yang terdiri dari pinset, dan wedder. Dengan alat ini akan mempermudah temen-temen saat pelepasan polyflex dari masking nya apalagi untuk bagian desain yang sangat kecil.

Rhino Centering Guide

Rhino Centering Guide

yang ke dua ada rhino centering guide. Alat ini membantu kamu untuk penempelan desain yang presisi pada kaos. Untuk penempatan logo kamu bisa menggunakan Logo Placement Guide, ada logo yang posisi nya harus di tengah kaos, ataupun di pinggir. Nah dengan centering guide dan logo placement guide ini mempermudah kamu untuk hasil yang lebih presisi.

Heat Press Pillow

Selanjutnya ada heat press pillow, alat yang satu ini membantu kamu untuk melaukan press pada jaket atau media yang banyak garis jahitan. Heat press pillow ini akan membuat media yg ingin di press lebih bervolume jadi bahan polyflex yang akan di press menempel secara sempurna.

Polyflex Remover

polyflex remover

yang terakhir, ada polyflex remover. Jika hasil produksi kamu ada kesalahan terhadap penempatan desain yang membuat hasilnya kurang presisi . kamu tidak usaha khawatir, karena dengan polyflex remover ini bisa melepas bagian bahan polyflex yang salah pada kaos. Caranya juga mudah, kamu hanya perlu kocok dan semprot ke bahan polyflex yang salah tetapi pada bagian belakang yaa, setelah itu lepas secara perlahan bahan polyflex yang salah tadi.

Dengan berbagai macam alat bantu ini bisa meminimalisir kesalahan dalam proses produksi, cost produksi mu jadi lebih rendah.Itu dia alat yang dapat mempermudah proses sablon polyflex. Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi rhinocare atau langsung dm di instagram kita @rhinoindonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *