Cara Memulai Bisnis Apparel Dengan Modal Terjangkau

Cara Memulai Bisnis Apparel Dengan Modal Terjangkau

Cara Memulai Bisnis Apparel Dengan Modal Terjangkau – GROWING TOGETHER WITH RHINO  – Hi Rhinovers! Bisnis apparel merupakan salah satu bisnis yang sangat popular di kalangan anak muda. Banyaknya permintaan akan pakaian dengan desain yang trendi dan kreatif, membuat bisnis di bidang apparel ini memiliki peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Nah, kali ini Rhino berkesempatan untuk menemui salah satu mitra, yang sudah sejak lama bekerjasama dengan Rhino nih. Pemilik dari bisnis custom apparel Snapurtees ini membagikan tips, seputar cara memulai bisnis di bidang custom apparel ini dengan modal yang terjangkau. Penasaran? Let’s check it out!

Tips Cara Memulai Bisnis Apparel With Snapurtees

Snapurtees merupakan lini bisnis yang bergerak di bidang custom apparel, di daerah Jakarta utara.  Febri salah satu owner dari Snapurtees Indonesia, mengawali bisnis ini dari produksi kecil rumahan, sampai pada tahun kedua, barulah Snapurtess membuka toko sendiri.

Pemilihan Mesin Cutting

Menurutnya, bisnis ini memiliki peluang yang sangat besar, terutama karena kebutuhan masyarakat akan pakaian yang terbilang cukup tinggi. Hal pertama yang perlu diperhatikan menurut Febri adalah pemilihan mesin untuk produksi. Pilihlah mesin dengan harga yang terjangkau, namun memiliki kualitas yang baik.

Mesin yang baik adalah mesin yang tidak hanya baik dalam segi produksi, tapi juga menyediakan after sales service, karena menurutnya, banyak mesin-mesin yang beredar di pasaran dengan harga murah, namun tidak ditunjang dengan after sales service yang baik.

Kualitas Bahan Kaos

Pemilihan bahan kaos pun juga menjadi pertimbangan, harus diperhatikan kualitas bahannya, serta kenyamanannya bagi para pelanggan. Jangan hanya murah, namun tidak memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Memilih Bahan Polyflex

Selain itu, kualitas bahan polyflex yang digunakan juga harus memiliki kualitas terbaik, pilihlah supplier yang memiliki varian jenis warna dan ragam, serta stok yang memadai, karena proses produksi yang banyak akan membutuhkan stok bahan polyflex yang cukup untuk bisa memenuhi permintaan pelanggan.

Selain agar dapat memenuhi kebutuhan produksi, pilihan ragam jenis dan warna yang banyak dapat membantu menambah nilai jual dari baju yang dihasilkan. Tips yang terakhir adalah dengan memnfaatkan pemasaran melalui media sosial, karena selain platform yang disediakan gratis, jangkauan yang dituju juga sangat luas. Jangan lupa untuk selalu melakukan evalusi untuk memaksimalkan kinerja bisnis kalian.

Lihat Video

Nah, itu tadi tips Cara Memulai Bisnis Apparel Dengan Modal Terjangkau yang diberikan oleh salah satu mitra terpercaya Rhino. Selain dengan dukungan mesin dan bahan yang berkualitas, kreativitas yang tinggi juga dibutuhkan untuk dapat bersaing dengan bisnis yang serupa di luar sana. Pastikan bahwa produk yang kalian hasilkan memiliki kualitas terbaik dari segala aspek. Semoga informasi ini bermanfaat ya Rhinovers!

Tags: bisnis clothing line untuk pemula, cara membuat brand clothing sendiri

Rhino Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang sablon digital printing. Kami menyediakan peralatan sablon digital seperti mesin press, mesin sublime, mesin printing, mesin cutting, bahan polyflex, custom consumable dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *